AC Milan Salah Tulis Daftar Pemain Liga Champions

Pemain AC Milan, M'Baye Niang (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan membuat kesalahan dalam menulis daftar pemain mereka di Liga Champions musim ini. Direktur klub berjuluk Rossoneri pun mengaku blunder fatal tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Direktur Milan, Umberto Gandini, menerima tanggung jawab penuh yang membuat M'Baye Niang tidak bisa tampil di fase grup Liga Champions.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Sebelumnya, Milan mengumumkan 25 skuad mereka tapi membuat kesalahan dengan menempatkan Stephan El Shaarawy sebagai pemain "A List".


Padahal, pemain berusia 20 tahun itu bisa masuk ke "B List" untuk membuat satu tempat kosong yang bisa diisi oleh Niang. "Gandini bertanggung jawab atas kesalahan ini," tulis situs resmi Milan.


"Karena tidak sadar kalau UEFA membolehkan pemain yang lahir setelah 1 Januari 1992, dengan pengalaman minimal dua tahun dan usia 15 sampai 21 di B List," paparnya.


Umberto Gandini menyesai kesalahan ini dan meminta maaf pada seluruh pihak yang terkait, dan secara profesional pada suporter Rossoneri.


Kehilangan Niang cukup mengurangi daya gedor tim asuhan Massimiliano Allegri. Pasalnya, Grup H yang mereka huni diisi juga oleh Barcelona, Ajax dan Celtic.


Pada hari Selasa malam, saat pengumuman skuad, Milan memasukkan dua pemain anyar mereka dalam skuad yang dirilisnya. Kedua pemain itu adalah Ricardo Kaka yang baru didatangkan dari Real Madrid dan Alessandro Matri dari Juventus. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya