Walcott Ngeri Melihat Luka di Kepala Rooney

Laga Persahabatan Brasil Melawan Inggris
Sumber :

VIVAbola - Striker Manchester United, Wayne Rooney, dipastikan tidak akan memperkuat Timnas Inggris saat bertemu Moldova dan Ukraina dalam waktu dekat ini. Roo absen setelah mengalami cedera parah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Salah seorang pemain timnas Inggris, Theo Walcott, mengatakan bahwa Rooney mengalami cedera di bagian kepala. Dia dan rekan-rekannya sudah melihat foto Rooney yang diambil lewat kamera ponsel.

Menurut Walcott, luka di kepala Rooney terlihat sebesar botol. "Saya sudah lihat luka yang sebenarnya, dan jujur itu tidak bagus. Saya tidak berpikir ini akan merusak penampilannya," kata Walcott seperti dilansir Mirror.co.uk. "Saya sudah lihat fotonya dan ini adalah luka yang sangat, sangat besar. Tidak enak melihatnya. Itu seperti film horor," bebernya.

Rooney mengalami cedera saat mengikuti latihan bersama MU di Carrington, Sabtu, 31 Agustus lalu. Saat itu, dia bertabrakan dengan salah seorang pemain MU, Nemanja Vidic. Benturan tersebut membuat kepala Roo terluka dan harus mendapat sejumlah jatihan.

Akibatnya Rooney absen saat MU bertemu Liverpool, Senin, 2 September 2013. Mantan pemain Everton itu juga belum bisa tampil saat Inggris menjamu Moldova pada penyisihan Grup H Piala Dunia 2014, 6 September 2013. Rooney juga tidak akan tampil saat Inggris mengunjungi Ukraina di ajang yang sama empat hari kemudian. (sj)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016