Duel Bayern Munich Vs Chelsea Berlanjut

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Usai Piala Super Eropa Sabtu kemarin, duel Bayern Munich dengan Chelsea ternyata masih berlanjut. Bukan di atas lapangan hijau melainkan di media melalui perang kata antara manajemen Bayern dengan Manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Seperti dilansir Tribal Football, Direktur Bayern Munich Uli Hoeness mengecam pernyataan Mourinho yang sebelumnya mengatakan pemainnya, Ramires, tidak layak mendapat kartu merah dalam laga pekan lalu itu.

Ramires diusir wasit karena mendapat kartu merah menyusul pelanggaran yang dilakukannya terhadap pemain Bayern, Mario Goetze. Pertandingan ini sendiri dimenangkan Bayern lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

"Itu komentar yang konyol. Setelah mendapat tekel yang mengerikan, Mario Goetze beruntung bisa bangkit. Karena bisa saja kondisi jauh lebih buruk menimpanya," kata Hoeness membantah Mourinho.

"Ini adalah kartu merah yang paling jelas. Jika Mourinho mengatakan itu adalah keputusan yang salah, saya jadi bertanya-tanya apakah dia telah menonton pertandingan yang sama?" legenda Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pedas menyindir.

Sebelumnya, Mourinho memang mengaku kecewa dengan keputusan wasit Jonas Eriksson yang mengganjar Ramires dengan kartu merah di menit 85. Mourinho bahkan menuding Eriksson sebagai wasit yang tidak paham sepakbola.

"Tim terbaik hanya bermain dengan 10 orang di sepanjang waktu sisa. Saat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua, saya pikir dia tidak menyukai sepakbola. Saya lebih suka mengatakan tidak, walau Anda sepakat dengan kartu merah itu," katanya. (kd)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016