Messi Dukung Madrid

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), bersama Lionel Messi
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain depan Barcelona, Lionel Messi untuk sementara menyisihkan persaingannya dengan Real Madrid. Pemain Argentina 26 tahun itu menyatakan dukungannya kepada kota Madrid yang sedang mengajukan sebagai tuan rumah Olimpiade 2020.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pemenang Ballon d'Or empat kali berturut-turut ini kerap menjadi momok menakutkan bagi masyarakat Madrid kala berlaga melawan El Real. Tapi kali Messi memilih untuk membantu kota Madrid mencapai ambisi besar.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Madrid akan bersaing dengan Tokyo dan Istanbul untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020. International Olympic Committee (IOC) akan memutuskannya pada tanggal 7 September mendatang dalam rapat anggota di Buenos Aires.


"Saya tidak tahu apakah dukungan saya akan membantu. Tapi saya pikir sesuatu yang sangat penting bagi sebuah kota untuk menjadi tuan rumah Olimpiade," kata Messi dengan mengenakan kaus berlogo Madrid seperti dilansir Reuters.


"Saya cukup beruntung pernah tampil di Olimpiade. Itu adalah pengalaman fantastis bagi setiap atlet dan saya pikir itu (jadi tuan rumah) bisa menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kota Madrid. Dan saya mendukung pengajuan mereka."


Messi mengungkapkan kota Madrid memiliki peluang cukup bagus untuk memenangi persaingan menjadi tuan rumah Olimpiade. "Posisi Spanyol yang telah memenangi berbagai kejuaraan olahraga memiliki pengaruh besar."


Presiden Spanish Olympico Committee (COE), Alejandro Blanco pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Messi. Blanco menganggap Messi adalah salah satu sosok penting dalam dunia olahraga saat ini.


"Sebuah kehormatan besar bagi kami mendapat dukungan darinya sebagai seorang olahragawan. Dan saya pikir yang terpenting adalah apa yang telah dia tunjukkan sebagai manusias di seluruh dunia," puji Blanco.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya