Milan dan Juventus Umumkan Skuad untuk Liga Champions

Pemain AC Milan sedang merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- AC Milan dan Juventus telah mengumumkan skuad lengkap mereka yang akan tampil di babak penyisihan grup Liga Champions 2013-2014. Sejumlah pemain yang baru didatangkan di musim panas ini, langsung dipercaya untuk masuk skuad.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti dilansir Football Italia, Milan memasukkan dua pemain anyar mereka dalam skuad yang dirilisnya. Kedua pemain itu adalah Ricardo Kaka yang baru didatangkan dari Real Madrid dan Alessandro Matri dari Juventus.  
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Milan memutuskan tidak memasukkan dua pemain muda mereka, M'Baye Niang dan Riccardo Saponara. Il Diavolo Rosso justru tetap memasukkan striker mereka yang saat ini masih dibekap cedera, Giampaolo Pazzini ke dalam skuad.


Sementara itu, Juventus juga memasukkan dua bomber anyar mereka, Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Tampil di Liga Champions musim ini, Juventus tergabung dalam grup yang dihuni oleh Real Madrid, Galatasaray dan Copenhagen.


Berikut ini skuad Milan dan Juventus untuk Liga Champions.


AC Milan:
Abbiati, Amelia, Coppola; Abate, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Silvestre, Zaccardo, Zapata; Birsa, Cristante, de Jong, Emanuelson, Montolivo, Muntari, Nocerino, Poli; Balotelli, El Shaarawy, Kakà, Matri, Pazzini, Robinho


Juventus:
Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Vucinic, Tevez, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Isla, Rubinho
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya