Oezil: Ancelotti Tidak Percaya Saya

Mesut Oezil
Sumber :
  • cleansheet
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Mesut Oezil mengungkapkan alasan utama yang mendasarinya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Arsenal. Oezil mengaku tidak mendapat kepercayaan dari pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Awalnya saya yakin dan akan bertahan di Madrid. Lalu saya menyadari tidak mendapat kepercayaan yang cukup dari pelatih. Padahal saya adalah pemain yang membutuhkan kepercayaan untuk membuktikan diri," kata Oezil seperti dilansir Soccerway.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Oezil menambahkan hal berbeda dialaminya di Arsenal. Sang manajer, Arsene Wenger mengaku menaruh keyakinan besar terhadapnya. Inilah yang membuat Oezil tanpa ragu memilih Arsenal sebagai tempatnya berlabuh.


"Saya melihat akan mendapatkan kepercayaan di Arsenal. Itulah sebabnya saya memutuskan pergi ke sana. Wenger membuat saya yakin bisa berkembang. Saya ingin berada dalam kondisi puncak untuk Piala Dunia tahun depan," lanjutnya.


"Saya berbicara dengannya cukup lama melalui telepon. Dia sangat mempercayai saya, dan itulah yang saya butuhkan sebagai pemain. Saya juga sudah mendengar Arsenal memiliki fans yang fantastis, kota besar dan tim kualitas tinggi."


Oezil sendiri adalah satu dari empat pemain yang meninggalkan Bernabeu pada hari terakhir bursa transfer. Tiga pemain lainnya adalah, Denis Cheryshev pindah ke Sevilla dengan status pinjaman, Kaka ke AC Milan dan Antonio Adan yang diputus kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya