Cannavaro Tolak Tawaran Bergabung ke Milan

Paolo Cannavaro
Sumber :
  • footballcurva
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Bek veteran Napoli, Paolo Cannavaro menolak tawaran bergabung dengan AC Milan. Meski kerap dicadangkan oleh pelatih anyar Napoli Rafael Benitez, Cannavaro mengaku akan tetap bertahan di Napoli.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Cannavaro telah tampil secara reguler di Napoli sejak bergabung pada tahun 2006 dari Parma. Namun memulai kompetisi musim ini, pemain 32 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan seiring kedatangan Benitez di kursi pelatih.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan Milan memboyong adik kandung mantan kapten Italia Fabio Cannavaro itu ke San Siro. Milan sedang memperkuat lini belakang mereka yang masih belum solid. Namun tawaran Milan ditolak Cannavaro.


"Ada tawaran dari Milan yang ingin melakukan pertukaran pemain dengan Cristian Zaccardo," kata agen Cannavaro, Gaetano Fedele seperti dilansir ITA Sport Press, Selasa 3 September 2013.


"Tapi bagaimanapun juga, Paolo ingin tetap bertahan di Napoli dan berharap masih menjadi bagian dari proyek masa depan Napoli," lanjutnya.


Cannavaro diharapkan bisa menjadi starter dalam laga Serie A Napoli selanjutnya pada 15 September mendatang melawan Atalanta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya