Van Persie Ingin Tetap Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Pemain Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Robin van Persie mengaku tak ingin cepat-cepat gantung sepatu. Terinspirasi dari rekan setimnya di Manchester United, Ryan Giggs, penyerang asal Belanda itu ingin terus bermain sampai usianya menginjak kepala empat.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini van Persie berusia 30 tahun. Mantan bomber Arsenal tersebut pun yakin dengan kondisi fisik seperti sekarang yang tak lagi rentan cedera, maka dia bakalan sanggup terus bermain sampai 10 musim ke depan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tak pernah mengalami cedera parah. Jadi mungkin saya akan sanggup bermain 10 musim lagi," kata van Persie dikutip
Soccerway,
Selasa, 3 September 2013.


"Ya, saya serius. Apalagi dengan kondisi fisik seperti sekarang. Saya juga semakin terpacu ketika melihat Giggs berlatih setiap hari. Dia benar-benar fantastis," sambung van Persie.


Tahun depan van Persie kemungkinan akan turun di Piala Dunia bersama timnas Belanda. Dia pun menolak jika itu dianggap sebagai penampilan terakhirnya di turnamen internasional.


"Piala Dunia nanti bukan turnamen terakhir buat saya. Kami akan tampil bagus di sana dan kemudian di Piala Eropa. Saya selalu ingin meraih hal yang lebih baik," ungkap pemain yang memulai karier profesionalnya di Feyenoord tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya