Duo Palermo Segera Merapat ke Arsenal?

piala konfederasi uruguay menang atas tahiti
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal benar-benar ingin membuat kejutan jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini. Setelah disebut-sebut akan menggaet Mesut Oezil, kini The Gunners juga dirumorkan bakal mendatangkan dua pemain Palermo, Emiliano Viviano dan Abel Hernandez.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kabar terakhir, Viviano bahkan sudah berada di London untuk segera menjalani tes medis. Disinyalir, kiper 27 tahun itu akan bergabung dengan status pinjaman.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Untuk Hernandez, bomber asal Uruguay tersebut diharapkan bisa menjadi tandem atau pelapis Olivier Giroud. Belum diketahui nilai tawaran yang bakal diajukan, namun diyakini bakal di atas  €4 juta atau setara Rp59 miliar.


Seperti disebut di atas, selain dua pemain Palermo itu, Arsenal juga dikabarkan segera menggaet Oezil. Pada Minggu, 1 Agustus kemarin, terungkap bahwa tim asuhan Arsene Wenger ini terus melakukan pembicaraan dengan Madrid. Mereka kini sudah mengajukan tawaran sebesar €47 juta atau Rp702 miliar.


Wenger selaku pelatih juga menguatkan indikasi bahwa Arsenal akan mentangkan beberapa pemain di detik-detik akhir bursa transfer.


"Ini agak seperti permainan domino dan mungkin sesuatu akan terjadi dalam 24 jam ke depan. Saya ingin menambahkan kualitas super ke skuad kami,"  kata pria asal Prancis itu dikutip
Mirror.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya