AC Milan Sukses Pulangkan Kaka ke San Siro

Pemain Real Madrid, Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - AC Milan resmi "memulangkan" Ricardo Kaka dari Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu menandatangani kontrak dengan Rossoneri selama 2 tahun.

Menurut situs resmi Milan, Kaka menandatangani kontrak sampai Juni 2015. Kesepakatan pribadi antara Milan dan Kaka terjadi pada Minggu malam.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Agen Kaka, Diego Kotscho, sebelumnya meminta gaji €6 juta per tahun. Tapi, klub Italia itu akhirnya bisa menawar sampai €4 juta ditambah sejumlah bonus.

Kaka dan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, akan tiba di Italia dengan jet pribadi pada Senin siang waktu setempat. Pemain 31 tahun itu lalu menjalani tes medis.

Sebelumnya, transfer ini juga sudah diungkapkan oleh pelatih Milan, Massimiliano Allegri. Itu terjadi usai Milan menang 3-1 melawan Cagliari, Minggu kemarin.

"Galliani mengatakan pada saya sebelum laga kalau kami sudah sepakat dengan Madrid. Saat itu, ia sedang menegosiasikan kontrak dengan Kaka. Masih ada 24 jam sampai deadline transfer, jadi kita lihat saja," ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

Kaka adalah salah satu "anak emas" San Siro. Kemampuan individunya membantu Rossoneri merebut Liga Champions dan Scudetto sejak bergabung pada 2003. Milan menjual Kaka ke Madrid pada 2009 dengan transfer €65 juta. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016