VIDEO: Hattrick Messi Bawa Barca Atasi Valencia

Lionel Messi dan Adil Rami
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Hattrick Lionel Messi di babak pertama cukup bagi Barcelona untuk mengalahkan Valencia 3-2 pada lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Minggu 1 September 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pertandingan baru berjalan 11 menit, Messi sudah mampu membawa Barcelona unggul. Usai menerima umpan terobosan Cesc Fabregas, striker asal Argentina itu kemudian melewati kiper Valencia, Diego Alves, dan menceploskan bola ke gawang yang kosong.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Lihat video Barcelona melawan Valencia dengan mengklik


Gol kedua Messi baru tercipta pada menit ke-39. Kembali memanfaatkan umpan Fabregas, pemain 26 tahun itu mengecoh bek Valencia, Adil Rami, dan menggetarkan gawang Alves. Dua menit kemudian, Messi melengkapi hattrick-nya usai menerima umpan Neymar.


Unggul tiga gol, pertahanan Barcelona sedikit mengendur. Hal itu dimanfaatkan Helder Postiga untuk memperkecil ketinggalan untuk Valencia pada menit ke-45. Striker asal Portugal itu mencetak gol spektakuler lewat tendangan voli usai menerima umpan tarik Joao Pereira.


Injury time babak pertama memasuki menit ketiga, Valencia kembali mencetak gol. Postiga mencetak gol keduanya lewat sundulan, usai menerima umpan sepak pojok Ever Banega.


Di babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Barcelona pun mempertahankan keunggulan 3-2. Hasil ini membuat tim besutan Gerardo Martino memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 9 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya