Messi dan Neymar Mulai Kompak

Lionel Messi (kiri) dan Neymar
Sumber :
  • Instagram / @Njr92
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Duet Lionel Messi dan Neymar dinilai oleh pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mulai menemukan kecocokan. Hal itu terlihat ketika Barca berhasil menekuk Valencia dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Senin 2 September 2013 dini hari tadi WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada pertandingan tersebut, Messi mulai kembali menemukan sentuhan emasnya. El Messiah mampu membukukan
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
hattrick yang mengantarkan kemenangan untuk Barca. Ini adalah performa terbaik Messi dalam beberapa pekan terakhir setelah dia kesulitan untuk mencetak gol akibat masalah fisik yang menderanya.


Selain itu, dalam laga melawan Valencia, Neymar juga tampil dengan cukup baik. Dia mampu memberikan Messi satu
assist
yang berbuah gol pada menit ke-41.


"Kemarin, kami semua meragukan koneksi Messi-Neymar di dalam lapangan, setelah penampilan keduanya di Piala Super Spanyol. Namun, keraguan itu perlahan mulai terjawab. Masalah yang ada tentang terselesaikan dalam waktu 24 jam," kata Martino seperti dilansir
Soccerway
.


Selain Messi dan Neymar, pelatih berusia 50 tahun tersebut juga memuji penampilan para pemain lain. Menurut Martino, permainan Barca ketika melawat ke markas Valencia adalah yang terbaik sejak awal musim.


"Ini adalah penampilan terbaik Barca sejak awal musim. Saya menilainya berdasarkan faktor di mana kami bermain, lawan yang dihadapi, dan permainan yang disajikan," jelas Martino.


"Yang paling mengkhawatirkan di pertandingan tadi adalah ketika Valencia berhasil bangkit. Kami terlalu santai ketika unggul tiga gol. Ini adalah laga tandang yang sulit," sambung pelatih yang akrab dipanggil Tata itu.


Barca kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan mereka di awal musim. Mereka hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid, Villareal, dan Real Madrid yang mengumpulkan poin sama. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya