Wenger Siapkan Kejutan di Akhir Bursa Transfer

Mesut Oezil
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan pihaknya akan membuat kejutan jelang penutupan bursa transfer musim panas. Menurutnya The Gunners akan berusaha mendatangkan pemain bintang dalam 24 jam ke depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kami memiliki 24 jam yang tersisa dan mungkin kami bisa mengejutkan Anda. Saya sangat yakin. Kami siap membayar lebih mahal sedikit dari harga pasar, asalkan harga yang dibanderol tidak gila-gilaan," katanya seperti dilansir Sky Sport.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Ini sedikit seperti permainan domino dan mungkin sesuatu akan terjadi dalam 24 jam ke depan. Saya ingin menambahkan kualitas super ke dalam skuad kami," lanjutnya.


Disinyalir bintang yang dimaksud Wenger adalah gelandang Real Madrid, Mesut Oezil. Pada hari Minggu kemarin terungkap jika Arsenal terus melakukan pembicaraan lanjutan dengan Madrid untuk bisa mendapatkan Oziel dengan nilai transfer €47 juta.


Sementara itu, Wenger juga melontarkan pujian khusus kepada Mathieu Flamini saat Arsenal menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 Minggu malam kemarin. Aksi pemain yang baru didatangkan dengan status bebas transfer itu cukup memuaskan Wenger.


Flamini yang kontraknya tidak diperpanjang AC Milan itu tampil cukup bagus kala menggantikan Jack Wilshere yang cedera jelang turun minum. "Penampilannya secara keseluruhan di lapangan sungguh luar biasa. Sangat meyakinkan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya