Bale: Gabung Madrid, Impian Jadi Kenyataan

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Setelah melalui negosiasi panjang selama musim panas ini, gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale akhirnya resmi hijrah ke Real Madrid. Bale dilaporkan diikat kontrak berdurasi enam tahun oleh Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain asal Wales itu mengungkapkan sangat nyaman berkostum Spurs. Namun Bale enggan menyia-nyiakan peluang emas yang datang kepadanya di musim panas ini untuk bergabung dengan klub impian masa kecilnya, Real Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya tidak yakin ada waktu yang tepat meninggalkan klub ini. Saya merasa nyaman dan bermain dengan permainan terbaik sepanjang karier saya," kata Bale seperti dilansir situs resmi Tottenham Hotspur, Senin 2 September 2013.


"Tapi saya tahu banyak pemain yang berbicara tentang keinginan mereka bergabung dengan klub impian masa kecil mereka. Dan jujur saya mengatakan ini (pindah ke Madrid) adalah impian yang menjadi kenyataan."


Pemain 24 tahun itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen Spurs atas kesempatannya bisa berkarier di White Hart Lane. Dan kini dia juga diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim impian masa kecil, Real Madrid.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, ketua, dewan, staf, pelatih, pemain dan seluruh fans yang saya harap memahami peluang karier luar biasa yang saya dapatkan ini," kata Bale.


" Tottenham akan selalu berada di hati saya. Saya yakin mereka akan meraih sukses di musim ini. Dan sekarang saya akan melihat ke depan di lembaran baru kehidupan saya, yaitu bermain bersama Real Madrid."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya