Drama 5 Gol Barcelona Vs Valencia

Barcelona ketika mengalahkan Levante
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Drama tercipta dalam kemenangan 3-2 Barcelona atas Valencia dalam lanjutan La Liga di Estadio Mestalla, Senin dinihari WIB, 2 September 2013. Sempat unggul 3 gol lewat hattrick Lionel Messi, Barcelona justru harus bersusah payah memenangkan laga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona langsung tampil menekan sejak menit pertama pertandingan. Namun Azulgrana barus bisa membuka keunggulan di menit 11. Lionel Messi mencetak gol pembuka setelah memanfaatkan umpan terobosan Cesc Fabregas. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi menggandakan keunggulan Barcelona di menit 39. Dua menit berselang atau tepatnya di menit 41, Messi memperlebar keunggulan Barcelona menjadi 3-0 setelah mendapat umpan matang dari Neymar.


Sayang keunggulan besar justru membuat lengah barisan pertahanan Barcelola. Gawang Victor Valdes mampu dua kali dijebol oleh Helder Postiga di lima menit jelang turun minum. Skor untuk sementara 3-2 untuk keunggulan Barca.


Di babak kedua, Barcelona dan Valencia tampil ngotot saling berbalas serangan. Meski sempat menciptakan banyak peluang, Barca juga harus pontang-panting menahan gempuran serangan Valencia. Namun tidak ada gol tercipta di babak kedua.


Skor 3-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga laga usai. Raihan tiga poin ini membuat Barcelona mengantongi 9 poin. Jumlah poin yang sama dengan Atletico Madrid, Villareal dan Real Madrid yang sama-sama memetik tiga kemenanga di tiga laga pertama. 


Susunan Pemain:
Valencia:
Diego Alves, Adil Rami, Joao Pereira, Andrés Guardado, Ricardo Costa, Ever Banega, Dorlan Pabon, Javi Fuego, Sergio Canales Madrazo (Jonas, 69'), Michel ,(Parejo, 82') Hélder Postiga


Barcelona:
Victor Valdés, Gerard Piqué, Javier Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Cesc Fábregas (Dos Santos, 80'), Andrés Iniesta, Sergio Busquets, Pedro (Cristian Tello, 72'), Lionel Messi, Neymar (Sergi Roberto, 90')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya