Madrid Resmi Dapatkan Bale

Gareth Bale makin dekat kembali ke Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Marca

VIVAbola - Real Madrid akhirnya mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Seperti dilansir Soccerway, Spurs sepakat melepas Bale ke Santiago Bernabeu. Madrid mengikat Bale dengan kontrak berdurasi enam tahun. Sementara nilai transfer masih dirahasiakan.

Meski sempat dipertahankan mati-matian, manajemen Spurs akhirnya merelakan bintang mereka hijrah ke Santiago Bernabeu. Manajer Spurs, Andre Villas Boas pun berharap yang terbaik untuk karier Bale bersama klub barunya.

"Kami berharap yang terbaik untuknya. Dia meninggalkan kami dengan kenangan luar biasa musim lalu. Saya pikir setiap fans Tottenham akan menghargainya. Dia telah pindah dan kami pun harus melanjutkan langkah," kata Villas Boas.

Musim lalu, Bale mencetak 26 gol dari 44 penampilannya bersama Spurs musim lalu. Sayang penampilan gemilang Bale gagal membawa Spurs mengamankan satu tiket Liga Champions. Spurs hanya menyelesaikan kompetisi Premier Leagie di posisi lima.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sementara itu, terkait kepindahannya, pemain asal Wales itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen Spurs atas kesempatannya bisa berkarier di White Hart Lane. Dan kini dia juga diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim impian masa kecil, Real Madrid.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, ketua, dewan, staf, pelatih, pemain dan seluruh fans yang saya harap memahami peluang karier luar biasa yang saya dapatkan ini," kata Bale di situs resmi Tottenham.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016