Pemilik Chelsea Obral Rumah Mewahnya di London

Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Meski memiliki kekayaan lebih dari £10 miliar, Roman Abramovich baru saja mengalami kerugian £20 juta setelah mengobral rumah mewahnya di kawasan elit London.

Pemilik klub Chelsea itu baru saja diam-diam menjual mansion miliknya yang terletak Lowndes Square, di pusat kota London. Setelah menunggu pembeli selama satu tahun akhirnya properti tersebut terjual juga.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tapi ternyata, Abramovich harus manyun karena harga jualnya jauh di bawah harga yang sang taipan minyak Rusia inginkan. Seperti dilansir Daily Mail, mansion itu terjual dengan harga £30 juta (Rp 518 miliar) setelah sebelumnya ditawarkan dengan angka £50 juta (Rp 863 miliar).

Tidak hanya itu, Abramovich pun ingin melego property miliknya yang seharga £30 juta di Cheyne Walk, Chelsea. Padahal, rumah megah beratap merah marun itu salah satu kesukaan kekasihnya, Daria Zhukova.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tampaknya penjualan-penjualan tersebut untuk menutupi pengeluarannya setelah membeli rumah baru di daerah bekas kedutaan besar Uni Soviet di Kensington Palace Gardens. Harga rumah baru Abramovich kabarnya mencapai 90 juta Pound.

Kensington Palace memang dikenal sebagai salah satu kawasan paling mahal dan eksklusif di daratan Inggris Raya. Selain menjadi domisili anak bos F1, Tamara Ecclestone, kawasan ini juga menjadi tempat tinggal Pangeran William, Kate Middleton dan anaknya.

Abramovich masih memiliki satu rumah lagi yaitu yang terletak di Chester Square, yang diberikan pada mantan istrinya, Irina, dan kelima anaknya sebagai persetujuan dari perceraian tersebut.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016