Barca Tidak Mau Remehkan Valencia

Pelatih baru Barcelona, Gerardo "Tata" Martino
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona akan menjalani laga berat di jornada ketiga La Liga saat bertandang ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Minggu 1 September 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB). Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, berharap agar anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal di pertandingan tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Martino memperingatkan kepada Lionel Messi cs, agar tidak meremehkan Valencia yang baru saja ditundukkan oleh Espanyol dengan skor 3-1, pekan lalu. Menurut Martino, kekalahan tersebut bukanlah cerminan dari kekuatan Los Che yang sebenarnya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saat bermain melawan Malaga, mereka tampil baik. Lebih baik ketika menghadapi Espanyol," kata Martino seperti dilansir Football Espana.


Secara rekor, Barca memang tidak terkalahkan dari Valencia di lima pertandingan terakhir mereka. Akan tetapi, itu bukan jaminan bagi Azulgrana untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, saat ini Barca tengah mencari bentuk permainan terbaik mereka setelah melakukan pergantian pelatih.


"Kami sedang mencoba dan mencari bentuk permainan terbaik kami, menunjukkan kepantasan kami sebagai juara," ujar Martino.


"Kami harus bermain baik dan mencoba untuk meraih kemenangan. Mereka juga pasti akan menargetkan hal yang sama dan menurunkan pemain yang punya agresifitas tinggi," sambung pelatih berusia 50 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya