Ronaldo Cetak Gol Perdana, Madrid Ungguli Bilbao di Babak I

Isco
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sementara unggul atas tamunya, Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga. Tim asuhan Carlo Ancelotti mencetak dua gol di babak pertama melalui pemain anyarnya, Isco, serta Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu, 1 September 2013, Madrid tampil dominan. Mereka mampu memegang 58 persen penguasaan bola.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tempo permainan semakin meningkat memasuki menit 20. Madrid melancarkan serangan bertubi-tubi ke area pertahanan Bilbao. Dari beberapa peluang yang hadir, akhirnya
Los Blancos
mampu mengoyak gawang lawan di menit 26.


Adalah gelandang anyar, Isco, yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia menceploskan si kulit bundar usai menerima sodoran dari Karim Benzema.


Bilbao pun bukan tanpa perlawanan. Beberapa kans, termasuk tembakan Benat Extebarria pada menit 30, membuat kiper Diego Lopez yang kembali membuat kapten Iker Casillas duduk di bangku cadangan, berjuang keras mengamankan gawangnya dari kebobolan.


Jelang turun minum, Madrid berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang mencetak gol. Itu adalah torehan perdana CR7 di kancah La Liga musim ini.


Susunan pemain:
Real Madrid:
Diego Lopez, Sergio Ramos, Pepe, Arbeloa, Marcelo, L. Modric, S. Khedira, A. di Maria, Isco, Cristiano Ronaldo, K. Benzema.


Athletic Bilbao:
Iago, Iraola, Balenziaga, A. Laporte, Gurpegi, Susaeta, Benat, Iturraspe, Mikel Rico, Aduriz, Muniain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya