Sosok Pengganti Boateng Masih Kesulitan Gabung Milan

Pemain CSKA Moscow, Keisuke Honda
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan baru saja menjual salah satu pilarnya, Kevin-Prince Boateng, ke Schalke 04. Penjualan itu untuk memuluskan langkah Keisuke Honda dari CSKA Moscow. Namun, transfer itu ternyata masih terganjal.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pada hari Sabtu kemarin, secara tiba-tiba Rossoneri menjual Boateng padahal baru saja menjadi pahlawan dalam playoff Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Pemain berdarah Ghana itu dilego 10 juta Euro.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Dana tersebut rencananya digunakan Milan untuk memastikan kepindahan Honda, yang terus terkatung-katung. Menurut
La Gazzetta dello Sport
, harga 3 juta Euro tak dinaikan tapi berbagai angka bonus siap ditingkatkan dalam kontrak tersebut.


Tim asal kota mode itu juga diisukan akan memulangkan Kaka dari Real Madrid. "Saat ini kami bicara dengan CSKA untuk mendapatkan Honda secepatnya," ungkap CEO Milan, Adriano Galliani.


"Transfer Kaka sangat sulit. Honda tampak lebih mungkin dari Kaka. Tapi bukan berarti kami tidak mungkin mendatangkan dua pemain saat ini," imbuhnya memberikan "angin segar" untuk pelatih Massimiliano Allegri.


Honda sendiri terus ngotot ingin hijrah ke Milan secepat mungkin, meski bisa pindah dengan gratis pada Januari nanti. Namun, pihak klub masih ngotot enggan melepasnya. Bahkan, setelah Milan mengubah tawaran mereka.


"Tidak ada yang berubah. Honda tetap bertahan dengan kami," ujar CEO CSKA Moscow, Roman Babaev, pada situs Rusia, Sovsport.


Boateng biasa beroperasi di sisi kanan maupun kiri lini kedua Milan. Honda pun sangat cocok untuk mengisi lubang tersebut. Karakter bermain keduanya pun dinilai mirip.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya