Fitnes Ketat, Manajer Liverpool Tampak Lebih Macho

Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Kerja keras tidak hanya dilakukan pemain-pemain Liverpool dalam menjaga kebugaran menghadapi kompetisi ketat. Sang manajer, Brendan Rodgers, pun tengah menjalani program latihan khusus.

Seperti dilansir Daily Mail, Rodgers selalu menjalani program fitnes pribadi di tempat latihan Liverpool, Melwood. Hal ini dilakukan beberapa jam sebelum mulai melatih para anak asuhnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dibanding musim lalu, tubuh Rodgers memang jauh lebih ideal. Ini berkat program ketat yang dijalani. Tiba di Melwood pada pukul setengah delapan setiap pagi, dan menjalani berbagai fasilitas latihan Liverpool.

Pria kelahiran Irlandia Utara itu memang diketahui sangat menjaga kondisi tubuhnya. Bahkan, pada 2011 ia sempat mendaki gunung Kilimanjaro dalam menggalang dana untuk kanker.

Musim perdana yang buruk di Anfield nampaknya membuat badan Rodgers sedikit "melar". Tapi musim ini, tampaknya ia ingin mengubah kebiasaannya dalam upaya mendongkrak penampilan timnya.

Liverpool akan menjamu rival abadinya Manchester United pada Minggu malam nanti, 1 September 2013. Rodgers menargetkan rekor 100% The Reds saat ini bisa terus terjaga, meski musim lalu dipermalukan 1-2 di kandang.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016