10 Fakta Menarik Menjelang Liverpool Vs MU

Sponsor kakap di Premier League di kostum Liverpool dan MU
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Laga Liverpool melawan Manchester United di Anfield akan menjadi
big match
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
pekan ketiga Premier League 2013/2014, Minggu 1 September 2013. Sebelum pertandingan, menarik untuk mengetahui fakta-fakta menarik Liverpool vs MU seperti dikutip dari Eurosport
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
.

1.
Liverpool sudah meraih empat kemenangan beruntun di Premier League. Kali terakhir The Reds meraih lima kemenangan beruntun di Premier League terjadi pada Mei 2009.


2.
MU sudah mengoleksi delapan kartu merah saat menghadapi Liverpool di Premier League. Jumlah itu paling banyak di antara lawan-lawan lainnya.


3.
Daniel Sturridge sudah mencetak 10 gol dari delapan penampilan terakhir di semua kompetisi bersama Liverpool.


4.
Liverpool berpeluang meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim Premier League untuk kali pertama sejak musim 1994/1995. Ketika itu Liverpool masih dilatih Roy Evans.


5.
MU sukses meraih kemenangan 2-1 di Anfield musim lalu. Itu adalah kemenangan pertama MU di markas Liverpool pada pertandingan Premier League dalam lima musim terakhir (satu imbang, tiga kalah).


6.
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mencetak empat gol dari enam pertemuan terakhir melawan MU di Premier League, termasuk di dua pertemuan terakhir di Anfield.


7.
MU tidak pernah kalah dari 13 pertandingan tandang terakhir di Premier League.


8.
Ketika masih melatih Everton, David Moyes hanya meraih tiga kemenangan dari 22 pertandingan Premier League melawan Liverpool (tujuh imbang, 12 kalah). Moyes tidak pernah meraih kemenangan di Anfield (enam imbang, enam kalah).


9.
14 kartu merah tercipta selama pertandingan MU melawan Liverpool di era Premier League. Catatan itu hanya kalah dari pertandingan Everton melawan Liverpool (20 kartu merah).


10.
Robin van Persie sudah mencetak empat gol dari tiga pertemuan terakhir melawan Liverpool di Premier League. Dua gol untuk Arsenal, dua lainnya untuk MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya