Madrid Bongkar Panggung Perkenalan Gareth Bale

Panggung pengenalan Gareth Bale di Santiago Bernabeu dicopot
Sumber :
  • AS

VIVAbola - Manajemen Real Madrid harus menanggung malu. Pihak Los Blancos harus membongkar panggung yang sebelumnya dipersiapkan untuk mengenalkan Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Sembilan hari lalu, tepatnya 23 Agustus 2013, manajemen Madrid membangun panggung di dalam Santiago Bernabeu untuk memperkenalkan Bale. Mereka sepertinya yakin bisa merekut pemain asal Wales itu dari Tottenham Hotspur.

Semula, Madrid menjadwalkan acara perkenalan resmi Bale kepada publik Bernabeu kemarin, Sabtu 31 Agustus 2013. Namun, hingga kini negosiasi untuk mendapatkan mantan pemain Southampton itu masih menemui jalan buntu.

Hal itu membuat Madrid terpaksa membongkar panggung itu menjelang laga melawan Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga sore ini, Minggu 1 September 2013. AS melansir panggung tersebut akan kembali didirikan setelah pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid diyakini akan memperkenalkan Bale secara resmi besok, Senin 2 September 2013, setelah pemain 24 tahun itu lolos tes medis. Manajemen El Real sudah mempersiapkan kamar untuk Bale di Hotel Sheraton Mirasierra. Hotel itu akan jadi tempat tinggal sementara Bale sebelum mendapatkan rumah permanen.

AS memberitakan bahwa Madrid harus mengeluarkan dana €91 juta atau setara Rp1,3 triliun untuk merekrut Bale. Tottenham sendiri sudah mendapatkan Christian Eriksen dan Erik Lamela sebagai pengganti Bale. (kd)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016