Lawan Bilbao, Ancelotti Kembali Akan Cadangkan Casillas

Iker Casillas menjadi cadangan saat Real Madrid melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Dalam dua pertandingan pertama La Liga, kapten sekaligus kiper Real Madrid, Iker Casillas harus duduk di bangku cadangan. Kondisi tersebut ternyata harus terus berlanjut saat Los Blancos menjamu Athletic Bilbao di jornada ketiga La Liga, Minggu 1 September 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memastikan akan kembali memainkan Diego Lopez dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, Ancelotti yakin Casillas tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Diego Lopez akan kembali menjadi starter melawan Bilbao. Dia bermain bagus dan tenang," kata Ancelotti pada
Marca
.


"Casillas adalah seorang profesional dan berhak mendapatkan rasa hormat dari saya. Saya ingin berbicara dengan dia dalam beberapa hari ke depan untuk menjelaskan situasi," lanjut pelatih berkebangsaan Italia ini.


Tak jelasnya masa depan Casillas menimbulkan berbagai rumor dia akan meninggalkan Los Blancos. Barcelona , Manchester United dan Arsenal dikabarkan berminat menampung pemain 32 tahun ini.


"Iker belum bicara kepada saya tentang rencana meninggalkan klub. Kami perlu dua kiper yang sangat bagus. Saya yakin Casillas akan mendapat kesempatan bermain musim ini," kata Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya