Tolak Real Madrid, Kondogbia Justru Pilih AS Monaco

Gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • http://www.asm-fc.com/

VIVAbola - Keputusan mengejutkan dibuat oleh Geoffrey Kondogbia. Gelandang 20 tahun ini hengkang dari Sevilla menuju AS Monaco. Padahal Real Madrid juga bernafsu mendapatkan pemain asal Prancis ini.

Kondogbia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Monaco. Dia menjadi pemain ke-12 yang didatangkan ke Stade Louis II di bursa transfer kali ini. Kondogbia mengungkapkan alasannya memilih Monaco dan menolak pinangan Los Blancos.

"Ketika peluang pindah ke Madrid muncul, hal tersebut ternyata tidak terpenuhi. Setelah itu, saya berbicara kepada beberapa orang yang sangat mengetahui sepakbola. Mereka bilang kepada saya, ada risiko jika saya pindah ke Madrid," kata Kondogbia pada L'Equipe.

"Jelas ada risiko saya tak akan bermain di sana. Namun, bukan hanya mengenai hal itu," tegasnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kondogbia memulai kariernya di klub Prancis, Lens pada 2010 sebelum bergabung dengan Sevilla 20 tahun kemudian. Pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 ini mengaku senang bisa kembali ke Tanah Airnya.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Prancis untuk mengenal suporter Prancis. Mereka yang menonton La Liga mengenal saya, namun tidak dengan yang lain," lanjutnya.

Kondogbia hanya menghabiskan satu musim bersama Sevilla. Musim lalu bersama Sevilla, Kondogbia tampil dalam 31 penampilan di La Liga dan mencetak 1 gol.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016