Dua Gol Telat Pastikan Kemenangan PSG

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Bertabur bintang dan dihuni sederet striker papan atas ternyata tak menjamin sebuah tim bisa dengan mudah meraih kemenangan. Hal tersebut dialami oleh Paris Saint-Germain. Les Parisiens harus menunggu hingga masa injury time untuk memastikan kemenangan 2-0 atas Guingamp, Sabtu 31 Agustus 2013.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Pelatih PSG, Laurent Blanc, langsung menurunkan tiga bomber mautnya. Tridente Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani , dan Zlatan Ibrahimovic dipercaya untuk menggempur pertahanan Guingamp.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Namun apa daya, upaya dari tiga bomber papan atas itu selalu menemui jalan buntu. Padahal tuan rumah begitu mendominasi jalannya pertandingan, dengan pengusaan bola sebanyak 76 persen. PSG berhasil mendapatkan 13 sepak pojok, sedangkan tim tamu hanya sekali.


Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir di masa injury time. Tendangan bebas Alex sempat dimentahkan kiper Guingamp, Mamadou Samassa. Bola liar jatuh pada pemain pengganti Adrien Rabiot. Pemain pengganti itu sukses menjebol gawang Guingamp.


Semenit kemudian, Zlatan Ibrahimovic menggandakan keunggulan PSG. Bomber asal Swedia ini memanfaatkan bola liar dan menceploskan bola ke gawang kosong. Skor 2-0 untuk kemenangan PSG bertahan hingga akhir laga.


Ini merupakan kemenangan kedua PSG dari 4 pertandingan di Ligue 1. Untuk sementara Les Parisiens menempati posisi kedua, dengan 8 poin. Posisi puncak ditempati Olympique Marseille dengan 9 poin dari 3 pertandingan.


Dalam pertandingan beberapa jam sebelumnya, salah satu favorit juara, Olympique Lyonnais harus takluk 1-2 dari Evian Thonon Gaillard. Berlaga di Parc des Sports, Evian sempat unggul berkat dua gol Kevin Berigaud menit 8 dan 34. Lyon hanya bisa membalas lewat aksi Jordan Ferri menit ke-50.


Hasil ini membuat Lyon tertahan di peringkat keempat. Tim besutan Remi Garde mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan.


Susunan Pemain
Paris Saint-Germain:
Sirigu, Thiago Silva, Alex, Maxwell, Van der Wiel; Thiago Motta, Matuidi, Pastore (Rabiot 64'); Lavezzi (Lucas 64'), Cavani, Ibrahimovic.


Guingamp:
Samassa; Martins Pereira, Sorbon, Lemaitre, Diallo; Beauvue, Sankhare (Leveque 84'), Mathis, Kerbrat; Yatabaré, Atik (Giresse 70').
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya