Lampard Berniat Menikah Diam-diam

Frank Lampard (kiri) dan tunangannya, Christine Bleakley
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAbola - Bintang sepakbola Chelsea, Frank Lampard, diketahui sudah memiliki hubungan yang cukup lama dengan tunangannya, Christine Bleakley. "Super-Frank" pun buka-bukaan soal rencana pernikahannya.

Keduanya bertemu pada 2009 lalu, hanya satu tahun setelah Lampard putus dengan tunangan sebelumnya Elen Rivas. Setelah dua tahun, Frank dan Christine pun bertunangan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Keduanya selalu bungkam soal rencana menikah mereka. Sekarang, mereka mengungkapkan bahwa acara sakral nanti akan jauh di bawah radar media.

"Banyak rumor soal pernikahan. Ada yang bilang ditunda dan omong kosong lainnya," ujar Lampard kepada This Morning.

"Kami tidak pernah merencanakannya tapi kami jelas akan menikah. Tapi kami ingin melakukannya saat tidak ada yang tahu dan tiba-tiba kami sudah melakukannya. Saya pikir, itu gaya kami," tuturnya mengungkapkan.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan sang calon istri, Lampard mengungkapkan hubungannya lebih kuat dari sebelum-sebelumnya. "Dia teman baik saya," bebernya.

"Mungkin terdengar norak, tapi memang seperti itu. Kami tahu apa yang kami inginkan dan akan melakukannya saat kami siap," imbuhnya ketika ditanya kapan rencana naik ke pelaminan.

Meski sudah berusia 36 tahun, peran Lampard masih sangat krusial di skuad Chelsea. Sayang, ia gagal mempersembahkan gelar Piala Super Eropa setelah dikalahkan Bayern Munich pada Sabtu dini hari WIB kemarin. Dan tenyata sosoknya juga amat penting untuk sang kekasih.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016