Skandal Seks dengan Gadis Bawah Umur Guncang Bundesliga

Berita skandal seks pemain Hertha Berlin
Sumber :
  • sportygossip
VIVAbola
Eks Bintang Chelsea Angkat Tubuh Instruktur Cantik dengan Kaki
- Klub promosi Bundesliga, Hertha Berlin, dihantam isu tak sedap dari luar lapangan pada awal musim ini. Beberapa pemain mereka dituding terlibat skandal seks dengan gadis di bawah umur.

Terpuruk, Dortmund Tak Lupa Bersikap Fair Play

Adalah surat kabar
Bayern Munich Pastikan Gelar Bundesliga
Berlin Grosste Zeitung yang menguak berita tersebut. Mereka mendapat pengakuan langsung dari sang gadis yang mereka sebut "Lolita" (tokoh gadis bawah umur yang menjadi pasangan selingkuh ayah tirinya dalam novel Rusia karya Vladimir Nabokov).


Menurut pengakuan Lolita, skandal itu bermula pada 25 April lalu saat dia meminta nomor telepon beberapa pemain favoritnya kepada dua punggawa Hertha yang lebih dulu dikenalnya. Setelah mendapatkan nomor telepon yang dinginkan dan berkomunikasi, para pemain pun itu mulai bertingkah cabul.


"Berkomunikasi dengan mereka sangat mudah dan cepat. Salah satu pemain menawarkan €1.000 untuk oral seks, sementara yang lain mengirimkan foto organ intimnya dan meminta gambar polos saya," kata gadis yang diketahui baru berusia 16 tahun itu.


Si gadis pun mengaku berbohong soal usianya kepada para pemain saat pertama berkenalan. Dia mengatakan sudah berusia 19 tahun agar bisa melakukan hubungan seks dengan mereka.


Sekitar lima pemain disebut-sebut terlibat dalam skandal ini. Namun pihak klub belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita yang terlanjur beredar itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya