Madrid-Spurs Sepakat, Tapi Bale Gagal Jadi Pemain Termahal

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid dan Tottenham Hotspur disebut-sebut telah menyelesaikan negosiasi mereka untuk melakukan transfer Gareth Bale. Namun, menurut informasi dari
AS
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
, Madrid gagal menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia setelah sepakat membayar Spurs "hanya" sebesar 91 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Sebelumnya, Los Blancos dan The Lily Whites membicarakan nilai transfer untuk Bale di kisaran 100 juta euro. Nilai itu telah melebihi transfer Madrid untuk Cristiano Ronaldo di 2009 lalu yang mencapai 96 juta euro.


Namun, hal tersebut gagal tercapai karena sang agen pemain, Jonathan Barnett, telah menerima tawaran Madrid untuk menebus Bale dengan harga 91 juta euro saja. Dan hanya menjadikan Bale sebagai pemain termahal kedua di bawah Ronaldo


Salah satu sumber di Madrid mengatakan bahwa pembayaran untuk transfer pemain berusia 24 tahun tersebut akan dilakukan dengan dua tahap. Pertama Madrid akan memberikan uang muka sebesar 84 juta euro dan 7 juta euro sisanya akan diberikan di masa berikut.


The Road Runner --julukan Bale-- dijadwalkan akan kembali tiba di Madrid pada Minggu 1 September 2013 malam. Besoknya, dia diharapkan akan melakukan tes medis di Madrid. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya