Monaco Dapatkan Pemain ke-12 Musim Ini

Gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • http://www.asm-fc.com/
VIVAbola -
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
AS Monaco kembali kedatangan pemain baru. Geoffrey Kondogbia sukses diboyong dari Sevilla. Gelandang 20 tahun ini telah meneken kontrak selama 5 tahun dengan kubu The Red and White.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Kepastian bergabungnya Kondogbia telah diumumkan situs resmi Monaco. Pemain internasional Prancis ini menjadi pemain ke-12 yang didatangkan Monaco di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sukses memboyong nama-nama besar, termasuk Radamel Falcao dan Joao Moutinho.
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla


Kondogbia memulai karier profesionalnya bersama klub Prancis, Lens pada 2010. Dia lalu memutuskan bergabung dengan Sevilla pada 2012. Musim lalu bersama Sevilla, Kondogbia tampil dalam 31 penampilan di La Liga dan mencetak 1 gol.


Peran Kondogbia begitu penting dalam membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20. Dia lantas menjadi buruan klub-klub besar, dari mulai Real Madrid, Juventus, dan Arsenal. Namun. pada akhirnya Monaco yang memenangkan perburuan.


Kehadiran Kondogbia diharapkan bisa mengangkat prestasi Monaco di Ligue 1. Tim besutan Claudio Ranieri saat ini berada di peringkat kedua dengan 7 poin dari 3 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya