Striker Liverpool Ajari Suporter Selebrasi Unik di Tempat Parkir

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge saat melakukan selebrasi khasnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, terus menunjukkan ketajamannya di awal musim ini. Selebrasi gol unik pun sudah menjadi gaya khas pemain 23 tahun tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Ketajaman Sturridge kembali tampak saat Liverpool menang atas Notts County pada turnamen Piala Liga Inggris, Selasa lalu, 27 Agusuts 2013. Selebrasi berjoget dengan tangan melambai-lambai pun kembali dilakukannya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli




Euforia itu terbawa oleh suporter Liverpool. Bahkan, seorang pemuda dengan jaket biru mendekati mobil sedan putih milik Sturridge di tempat parkir Anfield, lalu melakukan selebrasi khas sang penyerang pujaan.


Seperti dilansir
Daily Mail
, setelah beberapa saat, Sturridge pun tiba-tiba keluar dari mobil dan berjoget. Mungkin ia ingin menunjukkan cara yang benar melakukan tarian yang kerap ia lakukan di lapangan hijau tersebut.




Video yang diunggah oleh @100jordanlfc itu pun menjadi bukti kejadian unik di tempat parkir tersebut. Tentu saja euforia itu akan berlanjut jika Sturridge bisa terus mencetak gol ketika berseragam merah khas Liverpool.


Sturridge memang menjadi mesin gol baru Liverpool saat Luis Suarez menjalani larangan bertanding awal musim ini, dengan mencetak empat gol dalam tiga laga di semua kompetisi awal musim 2013-14. Total, ia mencetak 15 gol dalam 19 laga bersama
The Reds
sejak tengah musim lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya