"Titisan" Rooney Muncul di Markas Everton

Wayne Rooney saat memperkuat Everton
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Seorang suporter cilik mencuri perhatian publik Goodison Park saat pertandingan Everton melawan Stevenage, Rabu lalu. Namun, bukan karena kenekatannya, melainkan ekspresinya yang sangat mirip dengan mantan striker Everton, Wayne Rooney.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam foto yang dilansir Daily Mail, fans cilik itu tampak antusias memberikan dukungan kepada timnya dari pinggir lapangan. Mengenakan seragam biru-putih, bocah lucu itu tampak berteriak menyemangati para pemain idolanya di tengah lapangan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Melihat ekspresi bocah tersebut, publik Goodison Park seketika langsung teringat kepada Rooney saat meluapkan emosinya. Bahkan, seorang ibu yang terksima dengan aksi bocah itu, tampak mengabadikannya lewat ponsel.


Fans cilik


Dalam laga Piala Liga Inggris ini, Everton memang kesulitan untuk mengalahkan tamunya, Stevenage. Beruntung, The Toffees akhirnya menang dengan skor 2-1 melalui babak perpanjangan waktu.


Seperti diketahui, Rooney sempat memperkuat The Toffees pada musim 2002-2004. Selama berseragam biru-putih, Wazza dengan mudah mencuri perhatian publik Goodison Park lewat permainannya.


Namun pada 2004, semua pujian kepada Rooney berbalik menjadi kebencian. Pasalnya, pemain yang kini berusia 27 tahun itu menerima pinangan Manchester United. Rooney diboyong ke Old Trafford dengan harga 27 juta pounds atau setara dengan Rp457 miliar.


Rooney belum bisa melupakan Everton. Sampai saat ini, ayah dua anak itu masih menjadi fans setia The Toffees. Bahkan, Roo memilih untuk membelikan anak sulungnya, Kai, kostum Everton. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya