Galliani: Kaka Boleh Kembali ke AC Milan

Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Keinginan Ricardo Kaka meninggalkan Real Madrid langsung direspon AC Milan. Rossoneri tak keberatan jika Kaka ingin kembali ke San Siro.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyambut hangat kabar rencana Kaka. Menurutnya, pintu San Siro selalu terbuka bagi mantan bintang Milan yang kini berusia 31 tahun itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


“Kaka kembali? Ia selalu berada di hati kami,” kata Galliani kepada Lancenet. “Hal itu mungkin saja terjadi. Kita lihat dan tunggu saja.”


untuk meninggalkan Madrid usai tampil gemilang di Teresa Herrera Trophy, malam tadi. Penyebabnya, tak lain kegagalan menembus tim inti selama 4 musim berada di El Real.


Padahal, Kaka mampu menyabet penghargaan Ballon d’Or sebagai Pemain Terbaik Dunia 2007 selama di Milan. Ia juga turut mempersembahkan trofi Serie A 2004, Supercoppa Italiana 2004, Liga Champions 2007, Piala Super Eropa 2007 dan Piala Dunia Klub 2007.


Kaka didatangkan Real Madrid pada 2009 lalu. Ia diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer €67,2 juta. Di Madrid, ia mengemas 29 gol dalam 120 penampilan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya