Petinggi Madrid: Kepindahan Bale Masih Bermasalah

Gareth Bale
Sumber :

VIVAbola - Kepindahan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Real Madrid masih menyisakan tanda tanya. Wakil Presiden Real Madrid, Fernando Fernandez, mengungkapkan  proses transfer pemain Wales tersebut ke Santiago Bernabeu masih bermasalah.

Bale merupakan pemain yang dalam beberapa hari terakhir ini ramai diberitakan bakal berlabuh di Real Madrid. Winger lincah berusia 24 tahun itu bahkan digadang-gadang bakal menjadi pemain termahal dengan nilai transfer mencapai Rp1,4 triliun. Bale bakal mengalahkan rekor transfer sebelumnya yang dipegang oleh megabintang Cristiano Ronaldo.

Banyak media-media di Eropa meyakini kepindahan Bale tinggal menunggu waktu saja. Namun pada kenyataannya, hingga empat hari sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Bale tak kunjung berkostum Los Blancos.

"Ada beberapa masalah, namun saya pikir itu masih bisa dicari jalan keluarnya. Kami pikir dia sudah di sini, namun dia bahkan belum terbang ke Madrid sama sekali meski itu masih memungkinkan," kata Fernandez seperti dilansir Soccerway.com. "Saya pikir itu akan terjadi, namun saya tidak bisa menjanjikan hal itu sepenuhnya, sebab Spurs mengulur-ulur waktu."

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Farnandez juga tampak pasrah bila Bale batal bergabung dengan Real Madrid. Apalagi menurutnya, tanpa Bale, Los Blancos masih kompetitif. "Saya tak ragu dengan kemampuan Bale, namun tanpa dia, masih menjadi kekuatan yang diperhitungkan--kami punya tim hebat," beber Fernandez. (sj)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016