Pilih Tim Anda
Daftar

Usai Tampil Memukau, Kaka Tegaskan Ingin Tinggalkan Madrid

Kaka menyumbang dua gol bagi kemenangan Real Madrid atas La Coruna.
Jum'at, 30 Agustus 2013, 07:42 WIB
Marco Tampubolon
Klub
Pemain Bintang
Ricardo Kaka (zimbio)
VIVAbola - Ricardo Kaka menjadi magnet dalam duel Real Madrid vs Deportivo La Coruna, dini hari tadi, Jumat, 30 Agustus 2013. Pemain asal Brasil itu mencetak dua gol bagi kemenangan Los Blancos di Stadion Riazor.

Dalam duel ini, Madrid menggulung tuan rumah dengan skor 4-0. Gol-gol Kaka tercipta pada menit ke-6 dan 85. Sedangkan dua gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Alvaro Morata (12') dan Casemiro (16').

Meski tampil memukau dalam laga ini, Kaka ternyata menyimpan ambisi yang membuat publik Santiago Bernabeu bakal gigit jari. Ya, Mantan pemain AC Milan itu ingin meninggalkan Madrid sebelum bursa transfer ditutup. 

"Saya ingin pergi. Saya pikir sekarang waktu yang tepat saya dan klub berpisah secara damai. Saya sudah bicara kepada Carlo Ancelotti dan klub, semuanya tahu. Ayah saya masih membicarakan solusi yang tepat dengan klub," ujar pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir Marca.com.

"Semuanya semakin sulit bagi saya dan tim paham betul apa yang saya inginkan. Tugas saya bekerja dan terus berlatih, namun ayah saya sedang melihat apa yang mungkin terjadi. Sekali lagi, saya pikir ini yang terbaik bagi saya dan klub," sambung Kaka.

Kaka didatangkan Real Madrid pada 2009 lalu. Sebelumnya, pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama tim Sao Paulo itu berseragam AC Milan. Kaka diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 68,5 juta euro atau setara dengan Rp999 Miliar. 

Sayang, meski datang hampir bersamaan dengan megabintang Cristiano Ronaldo, nasib keduanya malah sangat jauh berbeda. CR7 semakin bersinar, sedangkan Kaka yang berkutat dengan cedera belakangan kian tenggelam. (sj)

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id