Pilih Tim Anda
Daftar

Imbang Lawan Malaysia, Indonesia Lolos ke Semifinal

Singapura secara mengejutkan ditumbangkan Laos 2-4.
Kamis, 29 Agustus 2013, 20:43 WIB
Rejdo Prahananda
Klub
Timnas U-16 Indonesia saat lawan Laos (aseanfootball.org)

VIVAbola - Indonesia memastikan satu tempat di semi final Piala AFF U-16. Garuda Muda lolos ke semi final usai bermain imbang tanpa gol dengan Malaysia, Kamis 29 Agustus 2013.

Bertanding di Wunna Theikdi Stadium, Naypytiaw, kedua tim mengincar kemenangan untuk memastikan diri melangkah ke babak empat besar. Pasalnya, di partai lainnya, Singapura memiliki kesempatan besar untuk melaju ke semi final.

Sejak peluit kick-off dibunyikan, Indonesia berusaha tampil menekan. Malaysia pun sempat memiliki kesempatan emas untuk menjebol gawang Indonesia. Namun, hingga bubar tidak ada gol tercipta.

Atas hasil ini, Indonesia tampil sebagai runner-up grup B mengemas delapan poin dari empat pertandingan. Sedangkan, Malaysia yang unggul produktivitas gol lebih baik tampil sebagai juara grup.

Pada pertandingan lainnya dari grup B, secara mengejutkan, Singapura harus menyerah dengan skor 2-4. Kekalahan Singapura ini memuluskan langkah Indonesia untuk menapaki partai selanjutnya.

Namun Indonesia tidak boleh berpuas diri atas hasil ini. Pasalnya, lawan berat telah menanti Indonesia. Australia akan menjadi ujian Indonesia sebelum. Australia tampil sebagai juara grup dengan rapor sempurna, tanpa menelan kekalahan dan hasil imbang. Australia meraih 12 poin.

Sementara itu, Malaysia akan menghadapi negara tetangga Vietnam di semi final. Partai knock-out ini akan dihelat pada Sabtu 31 Agustus 2013. (ren)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id