Erick Thohir Diklaim Akan Segera Akuisisi Saham Inter

Pemilik DC United Erick Tohir
Sumber :
VIVAbola
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, diklaim oleh media Italia akan segera mendapatkan sebagian saham Inter Milan. Menurut
Tuttosport
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
, peresmian pembelian saham Inter hanya tinggal menunggu hitungan hari saja.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Disebut-sebut, dalam beberapa hari belakangan, negosiasi antara Erick dengan pihak La Beneamata menemui kemajuan yang cukup cepat. Bahkan dia diharapkan berada di Milan hingga pekan depan untuk melakukan segera  finalisasi pembelian.


Sebelumnya telah diberitakan, pihak Inter akan segera mengambil sikap tentang masa depan klub setelah 25 Agustus 2013. Hal itu termasuk keputusan mengenai pelepasan sebagian saham kepada Erick.


Sudah tiga hari, publik Giuseppe Meazza harus menunggu "wajah baru" klub kesayangan mereka dari segi organisasi ekonomi. Dan keputusan nampaknya akan menjadi jelas dalam beberapa hari ke depan.


Secara teknis, Inter Milan sudah mengalami kemajuan signifikan setelah mereka mengalami krisis di musim lalu saat terjerembab ke posisi sembilan klasemen akhir. Walter Mazzari mulai nampak memberikan sentuhan emasnya dalam menangani Javier Zanetti cs ketika menang dengan skor 2-0 atas Genoa di giornata 1 Serie A. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya