Pilih Tim Anda
Daftar

Erick Thohir Diklaim Akan Segera Akuisisi Saham Inter

Sudah ada perkembangan yang bagus dalam proses negosiasi.
Rabu, 28 Agustus 2013, 21:30 WIB
Satria Permana
Erick Thohir  
VIVAbola - Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, diklaim oleh media Italia akan segera mendapatkan sebagian saham Inter Milan. Menurut Tuttosport, peresmian pembelian saham Inter hanya tinggal menunggu hitungan hari saja.

Disebut-sebut, dalam beberapa hari belakangan, negosiasi antara Erick dengan pihak La Beneamata menemui kemajuan yang cukup cepat. Bahkan dia diharapkan berada di Milan hingga pekan depan untuk melakukan segera  finalisasi pembelian.

Sebelumnya telah diberitakan, pihak Inter akan segera mengambil sikap tentang masa depan klub setelah 25 Agustus 2013. Hal itu termasuk keputusan mengenai pelepasan sebagian saham kepada Erick.

Sudah tiga hari, publik Giuseppe Meazza harus menunggu "wajah baru" klub kesayangan mereka dari segi organisasi ekonomi. Dan keputusan nampaknya akan menjadi jelas dalam beberapa hari ke depan.

Secara teknis, Inter Milan sudah mengalami kemajuan signifikan setelah mereka mengalami krisis di musim lalu saat terjerembab ke posisi sembilan klasemen akhir. Walter Mazzari mulai nampak memberikan sentuhan emasnya dalam menangani Javier Zanetti cs ketika menang dengan skor 2-0 atas Genoa di giornata 1 Serie A. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id