4 Model Panas Ini Pernah Ditaklukkan Striker Italia

Melissa Satta saat jadi model body paint Sports Illustrated
Sumber :
  • SI
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Striker AS Roma, Marco Borriello, merupakan salah satu pesepakbola Italia yang terkenal sebagai playboy. Mantan pemain Juventus dan AC Milan itu mampu menaklukkan empat model panas, yang dua di antaranya pernah menjadi model majalah Playboy.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Berikut adalah empat model panas yang pernah ditaklukkan Borriello seperti dikutip dari
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
Daily News :

1. Belen Rodriguez

Mantan kekasih Marco Borriello, Belen Rodriguez


Model seksi asal Argentina itu pernah 4 tahun menjalin hubungan dengan Borriello hingga 2010. Belen merupakan salah satu model terkenal di Italia.


Wanita 28 tahun itu pernah menjadi model sampul majalah Playboy terbitan Italia pada Juli 2009. Pada 2011, Belen sempat menciptakan kontroversi setelah video seksnya bersama mantan kekasihnya, Tobias Blanco beredar.


2. Melissa Satta

Melissa Satta


Satta saat ini berstatus sebagai kekasih gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Model asal Italia juga pernah menjalin hubungan dengan mantan bomber timnas Italia, Christian Vieri.

Satta sempat beberapa kali tertangkap kamera kencan bersama Borriello. Sama seperti Belen, Satta juga pernah menjadi model majalah Playboy terbitan Italia pada Maret 2012.


3. Nina Senicar

Mantan kekasih Marco Borriello, Nina Senicar


Borriello pernah menjalin hubungan sejenak dengan Senicar. Hal itu terjadi setelah striker 31 tahun itu putus dari Belen.

Berasal dari Serbia, Senicar merupakan lulusan Universitas Bocconi di Milan. Wanita 27 tahun tersebut merupakan salah satu model yang paling laku di Italia saat ini.


4. Camila Morais

Mantan kekasih Marco Borriello, Camila Morais


Model asal Brasil ini sempat digosipkan bertunangan dengan Borriello. Camila dan Borriello juga pernah tinggal bersama di Milan.

Namun, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Borriello juga membantah telah bertunangan dengan model lingerie 27 tahun tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya