VIDEO: Arsenal Lolos ke Fase Grup Liga Champions

arsenal kalahkan fenerbahce
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Arsenal memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions 2013-14 usai menekuk Fenerbahce 2-0 pada leg 2 babak playoff di Stadion Emirates, Selasa 27 Agustus 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). The Gunners lolos dengan agregat kemenangan 5-0.

Meski sudah menang 3-0 di leg 1 di Istanbul, Turki, pekan lalu, Arsenal tetap tampil menekan saat menjamu Fenerbahce. Tuan rumah memimpin saat pertandingan memasuki menit ke-25 melalui Aaron Ramsey.

Lihat video kemenangan Arsenal dengan mengklik tautan ini.

Gelandang asal Wales itu berhasil memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti Fenerbahce hasil tusukan Theo Walcott. Keunggulan 1-0 Arsenal bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, Arsenal baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-72. Ramsey kembali mencetak gol bagi The Gunners usai menerima umpan tarik Kieran Gibbs. Kemenangan 2-0 ini membawa tim besutan Arsene Wenger lolos ke fase grup Liga Champions dengan agregat 5-0.

Sayangnya, kemenangan Arsenal harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami striker Lukas Podolski. Pemain asal Jerman ini dipastikan absen selama tiga pekan karena cedera hamstring.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Podolski akan absen dalam derby London melawan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu 1 September 2013. (one)

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016