Messi Bisa Tampil di Leg 2 Piala Super Spanyol

Lionel Messi (kiri) dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi dipastikan bisa bermain ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Rabu 28 Agustus 2013, waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Striker asal Argentina itu masuk daftar 19 pemain yang dipersiapkan pelatih Gerardo Martino.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada leg pertama yang berakhir imbang 1-1 di Vicente Calderon, pekan lalu, Messi hanya bermain di babak pertama karena cedera hamstring. Striker 26 tahun itu kemudian absen ketika Barcelona mengalahkan Malaga 1-0 di La Liga, akhir pekan lalu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, untuk menghadapi leg kedua Piala Super Spanyol dini hari nanti, Martino memastikan Messi bisa tampil melawan Atletico. Martino memasukkan nama Messi ke daftar 19 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Los Rojiblancos.


Jika Messi dipastikan bisa bermain, lain halnya dengan Adriano. Bek asal Brasil itu dipastikan absen karena cedera hamstring. Padahal mantan pemain Sevilla itu menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Barcelona atas Malaga.


Satu pemain Barcelona lainnya yang jadi perbincangan hangat adalah Neymar. Martino tidak pernah menurunkan striker asal Brasil itu sebagai starter sejak dibeli dari Santos. Di leg pertama, Neymar masuk di babak kedua dan mencetak gol penyeimbang Barcelona ke gawang Atletico.


"Situasi Neymar masih tetap sama. Tentu dia siap bermain, tapi kami akan melihat kondisinya besok. Saya yakin Neymar akan berada di Barcelona untuk 10 hingga 12 tahun. Saya bukan hanya butuh dia untuk pertandingan besok," papar Martino seperti dilansir
Fox Sports
.


Jika mampu mengalahkan Atletico dini hari nanti, maka Barcelona akan merebut gelar pertamanya musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya