Pilih Tim Anda
Daftar

Kapten Barcelona Pecahkan Pot Bunga dengan Sundulan

Gerard Pique menjadi petugas imigrasi di bandara Barcelona.
Rabu, 28 Agustus 2013, 08:12 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
VIVAbola - Sebagai seorang bek tengah, kapten Barcelona, Carles Puyol, dikenal memiliki salah satu sundulan yang berbahaya. Namun, apa jadinya jika Puyol memecahkan pot bunga dengan kepalanya?

Hal itu dilakukan Puyol dalam iklan terbaru sponsor utama Barcelona, Qatar Airways. Seperti dikutip dari Daily Mail, bek 35 tahun itu memecahkan sebuah pot bunga yang dijatuhkan seekor kucing menggunakan sundulan.

Pot bunga itu jatuh ke arah dua orang wanita yang sedang berbincang. Puyol kemudian menyelamatkan dua orang wanita tersebut dengan memecahkan pot bunga menggunakan kepalanya.

Sundulan Puyol memang cukup berbahaya. Bek berambut ikal itu mencetak gol melalui sundulan saat timnas Spanyol melawan Jerman pada semifinal Piala Dunia 2010. Puyol juga pernah membobol gawang Real Madrid di ajang Piala Raja melalui sundulan.

Sejumlah bintang Barcelona juga tampil di iklan Qatar Airways terbaru. Bek Gerard Pique didaulat menjadi petugas imigrasi di Bandara Barcelona El Prat. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Pique memeriksa paspor Neymar yang menjadi penumpang pesawat.

Selain itu ada Javier Mascherano yang juga menjadi penumpang. Andres Iniesta dan Sergio Busquets membuat mural tiga pemain Barcelona merayakan gol di sebuah tembok gedung. Sedangkan Lionel Messi menjadi pemimpin sebuah kelompok pedansa.

Legenda Barcelona, Gary Lineker juga tampil di video ini. Mantan striker timnas Inggris itu berperan sebagai supir taksi.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id