Greg Nwokolo Jalani Pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan

Parade Tato Pemain Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Greg Nwokolo, Striker Klub Arema Indonesia, jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, terkait laporan RG yang mengaku dianiaya oleh Greg.

"Pokoknya sudah diperiksa. Tinggal lihat perkembangannya saja," ucap Greg usai menjalani pemeriksaan, Selasa 27 Agustus 2013.

Greg mengatakan bahwa semua pertanyaan yang diajukan oleh penyidik dijawab dengan lancar olehnya. "Mereka tanya, seperti apa yang mereka mau tanyakan. Aku jawab semua," imbuhnya.

Greg sedikit menambahkan, adanya kasus yang melibatkan dirinya ini, tidak mempengaruhi statusnya sebagai pemain Tim Nasional Indonesia. "Ini tidak ada hubungannya sama Timnas," tegasnya.

Sementara Kuasa Hukum Greg, Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa pihaknya akan kooperatif terhadap proses hukum. "Intinya sudah diperiksa. Jadi, tinggal menunggu penyidik. Ini kami buktikan, kalau kami kooperatif," ucapnya.

Dia menambahkan, Greg diajukan 10 pertanyaan oleh penyidik terkait kasusnya itu. "Kurang lebih ada 10 pertanyaan. Greg memberikan jawaban dengan sesungguh-sungguhnya," lanjutnya.

Sebelumnya, Greg Nwokolo dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh RG. Dia mengaku merupakan korban percobaan perkosaan dan penganiayaan yang dilakukan oleh striker naturalisasi itu.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Laporan RG di Polres Jakarta Selatan tercatat dengan nomer Laporan LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel. Pelaku sendiri disangkakan pasal 285 Jo 53 mengenai percobaan perkosaan serta pasal 351 mengenai penganiayaan.

Merasa difitnah, Greg pun melaporkan balik RG ke Polda Metro Jaya. Laporan Greg atas Rahelia tertuang dalam LP/2855/VIII/2013/PMJ/Dit Reskrimum dengan pencemaran nama baik menggunakan Pasal 310 dan 311 KUHP.

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016