Ini Skuad Terbaik Premier League Pekan Kedua

Javi Garcia (kiri) melawan Fraizer Campbell
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pekan kedua Premier League musim 2013-14 sudah selesai digelar. Beberapa pemain yang jarang terdengar berhasil mencuri perhatian. Berikut tim terbaik matchday 2, versi situs resmi Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hanya satu pemain anyar yang masuk kedalam tim terbaik pekan ini. Sedangkan, banyak pemain dari klub-klub papan bawah yang berhasil masuk daftar tersebut. Keberhasilan Cardiff City memukul Manchester City 3-2 memuluskan langkah dua pemainnya ke tim ini.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


KIPER:
Kieren Westwood (Sunderland)

Penjaga gawang yang mengisi pos Simon Mignolet, yang hengkang ke Liverpool, tampil bagus saat menghadapi Southampton. Beberapa penyelamatan penting berhasil ia lakukan. Sayang, Westwood harus puas dengan hasil imbang 1-1 dan gagal mempertahankan clean sheet.


BELAKANG:
James Chester (Hull City)

Salah satu klub promosi yang menang akhir pekan lalu adalah Hull City. Bek mereka James Chester pun tampil memuaskan. Tekel-tekel pemain binaan Manchester United itu menjadi kunci keberhasilan Hull City meraih tiga poin.


Nemanja Vidic (Manchester United)

Meski pertandingan tak terlalu seru, Vidic tampil cukup memuaskan di Old Trafford semalam. Meski The Blues tak menurunkan penyerang murni, bek asal Serbia itu mampu meredam kecepatan Andre Schurrle dan melakukan antisipasi maksimal terhadap usaha-usaha Chelsea.


Davide Santon (Newcastle)

Pemainan Santon amat memikat meski hanya main imbang 0-0 dengan West Ham United. Insting penyerangan full-back ini lebih menjanjikan dari pemain Newcastle manapun. Pemain Italia itu dinilai makin berkembang.


James Ward-Prowse (Southampton)

Satu lagi full-back yang tampil cemerlang di sisi penyerangan adalah Ward-Prowse. Pemain muda ini terus menekan dari sisi sayap kanan dan melepaskan umpan-umpan mematikan. Ia bahkan menyumbang satu assist dari bola mati yang mampu ditanduk Jose Fonte, memaksa Sunderland tertahan 1-1.


TENGAH:
Santi Cazorla (Arsenal)

Menjadi inspirasi dan bermain brilian sebagai playmaker saat menang telak 3-1 atas Fulham di Craven Cottages. Sepakan-sepakan mematikannya pun kerap menyulitkan kiper lawan. Umpan briliannya pun memberikan andil pada gol ketiga di laga tersebut.


Gary Medel (Cardiff City)

Pemain Chile yang baru merumput di Premier League ini mampu beradaptasi dengan baik. Medel mampu menjaga pertahanan di lini kedua Bluebirds, sehingga mematikan aliran bola ManCity menuju depan.


Andros Townsend (Tottenham Hotspur)

Setelah dipinjamkan ke QPR musim lalu, Townsend tampaknya mulai memberikan kontribusi di Spurs. Winger muda ini terus berlari dan melepaskan tembakan. Penalti yang berhasil dikonversi Roberto Soldado juga berawal dari aksinya.


DEPAN:
Daniel Sturridge (Liverpool)

Dengan masih absennya Luis Suarez, Sturridge mampu menjadi andalan The Reds di lini depan. Bahkan, ia sukses membobol gawang Aston Villa lewat aksi yang menawan. Mampu menipu kiper, Brad Guzan, sebelum menyepak bola ke atap gawang lawan.


Frazier Campbell (Cardiff City)

Dua golnya menciptakan kejutan terbesar di matchday kedua lalu. Dua kali menanduk sepak pojok yang merobek gawang Joe Hart. Permainannya konsisten selama 90 menit dan mampu menjadi striker yang oportunis saat hadapi salah satu klub favorit juara.


Lukas Podolski (Arsenal)

Poldi menjadi salah satu andalan Arsenal saat meraih kemenangan perdana mereka musim ini. Pria Jerman ini mampu tampil apik dengan Olivier Giroud di lini depan. Insting predatornya di kotak penalti pun berbuah dua gol lewat sepakan kaki kiri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya