Unggul 1-0, Arsenal Selangkah Lagi Menuju Liga Champions

Pemain Arsenal merayakan gol Aaron Ramsey
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Langkah Arsenal menuju putaran utama Liga Champions tinggal menunggu waktu. Tim asuhan Arsene Wenger berhasil unggul 1-0 pada paruh pertama leg kedua menghadapi Fenerbahce, Selasa 27 Agustus 2013 atau Rabu dini hari WIB. Agregat pun melebar jadi 4-0.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Tampil dominan, Arsenal baru bisa mencetak gol pada menit 25. Podolski menusuk dan memberikan umpan pada Theo Walcott. Bola berusaha dipotong namun malah jatuh ke jalur Aaron Ramsey, yang mampu menceploskan bola dengan mudah.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Selepas itu,
The Gunners
menciptakan sejumlah peluang. Olivier Giroud terhitung dua kali membuang kesempatan menggandakan keunggulan atas Fenerbahce.


Tim tamu sendiri sempat hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Emmanuel Emenike berhasil lolos di sisi kiri pertahanan Arsenal. Namun, sepakan kerasnya masih bisa ditepis tipis oleh Woljieh Szczesny sehingga hanya membentur tiang.


Fenerbahce mampu menekan pertahanan Arsenal. Pemainan wakil Turki itu jauh lebih baik dibanding pada leg pertama pekan lalu. Bruno Alves juga sempat mengancam lewat tendangan bebasnya. Tapi skor 1-0 untuk Arsenal bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Monreal, Sagna, Mertesacker, Jenkinson; Wilshere, Ramsey; Cazorla, Walcott, Podolski; Giroud


Fenerbahce (4-3-3):
Demirel; Gonul, Alves, Korkmaz, Erkin; Meireles, Sahin, Cristian; Kuyt, Emenike, Sow
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya