"Ibra Muda" Milik Barca Masuk Radar Juventus

Pemain muda Barcelona, Sergio Buenacasa.
Sumber :
  • AS.com
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Satu lagi jebolan akademi Barcelona, La Masia, menarik perhatian klub besar Eropa. Juventus kabarnya sedang mendekati bintang muda Barca, Sergio Buenacasa.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Buenacasa disamakan dengan mantan penyerang Blaugrana, Zlatan Ibrahimovic. Gaya bermain dan sikapnya di atas dan di luar lapangan menjadi alasan. Ia pun bisa menjadi salah satu pemain top Eropa masa mendatang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Pemain yang baru berusia 17 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu pemain bertalenta produksi La Masia beberapa musim belakangan. Namun, Barca tampaknya tak ingin menahan kepindahan pemain muda tersebut.


Setelah sempat menjalani trial dengan juara Liga Skotlandia, Celtic, kali ini giliran Juventus yang memonitor situasi Buenacasa. Meski begitu, menurut
La Gazzetta dello Sport
, belum ada langkah apapun yang dilakukan juara Serie A tersebut.


Satu hal yang menahan Juve menyodorkan tawaran karena mereka sedang fokus melepas penyerang-penyerang mereka. Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri kabarnya akan segera dilepas. Baru setelah itu, mungkin tawaran baru diberikan.


Sampai saat ini, Buenacasa belum tampil bersama tim senior Barca. Kontrak pemain kelahiran Zaragoza itu sendiri baru akan habis pada 2015 mendatang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya