Zidane Siap Jadi Mentor Pribadi Bale di Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, bersama Zinadine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola - Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan siap menjadi mentor bagi bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, jika ia berlabuh ke Santiago Bernabeu. Zidane akan berbagi pengalaman kepada Bale saat menjadi pemain termahal di dunia.

"Saya tahu bagaimana rasanya menjadi pemain termahal di dunia. Dan saya berharap bisa memberikan masukan dan saran kepada Bale. Karena dia nantinya selalu akan menjadi pusat perhatian," kata Zidane seperti dilansir The People.

Pemain terkadang tidak terlalu memusingkan nilai tranfser. Tapi selalu ada histeria tersendiri yang datang dari nilai transfer besar, kata Zidane yang pernah menjadi pemain termahal pada 2001 saat Madrid membelinya dari Juventus.

Pahlawan Prancis di Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu tidak menyangkal meski belum menemui kata sepakat antara Madrid dan Spurs, tapi sosok Bale kini telah mencuat sebagaiĀ  satu dari tiga pemain terbaik Eropa saat ini.

Cerita terbesar sepakbola di musim panas ini, kata dia, tentang Bale dan ketika dia jadi bergabung ke Madrid, maka fokus perhatian publik akan semakin tinggi kepadanya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Pintu saya di Madrid selalu terbuka untuk Bale jika dia membutuhkan. Dia merupakan tiga pemain terbaik Eropa di musim lalu, tapi dia masih akan meraih level tertinggi. Dia masih akan tampil lebih baik. Kita akan melihat pemain yang akan menjadi pemain terbaik dunia dalam empat atau lima tahun mendatang." (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016