Wenger: Manajer Premier League Terlalu Banyak Bicara

Arsene Wenger saat Arsenal versus Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik perilaku sejumlah manajer klub Premier League yang kerap banyak berkomentar tentang langkah manajer lain di bursa transfer musim panas ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Apakah ada yang terlalu banyak bicara? Ya. Setiap orang punya opini bagus dengan apa yang harus dilakukan manajer lainnya. Tapi, mereka tidak melihat diri mereka sendiri," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Kritikan ini tampaknya ditujukan Wenger kepada manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan manajer Manchester United, David Moyes, yang mudah melempar kata-kata ke media terkait negosiasi Wayne Rooney, Marouane Fellaini dan Leighton Baines.


Pada beberapa pekan terakhir, bursa transfer musim panas ini memang dihangatkan oleh komentar keduanya terkait saga transfer Rooney. Ketertarikan Moyes terhadap Fellaini dan Baines juga turut menarik perhatian media.


"Lebih baik mereka tidak mengatakan apapun dan bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru yang diinginkan. Sikap, fokus dan aspek mental sangat penting dalam permainan modern seperti ini," tutur Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya