Giuseppe Rossi Senang Tandai Comeback dengan Gol

Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A
Giuseppe Rossi melakoni laga
comeback
Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?
setelah cedera panjang saat Fiorentina menghadapi Catania, Senin 26 Agustus 2013 (Selasa dini hari WIB). Pemain kelahiran Amerika Serikat ini mencetak gol pertama La Viola sekaligus membawa timnya menang 2-1.
Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Bertanding di Artemio Franchi, Rossi membawa Fiorentina unggul pada menit 14. Catania menyamakan kedudukan menit 22 lewat aksi Pablo Barrientos. David Pizarro akhirnya memastikan kemenangan La Viola lewat golnya pada menit 28.


"Saya sangat senang dengan gol dan kemenangan ini. Kami menderita melawan tim yang bagus. Namun, saya puas," kata Rossi seperti dilansir
Football Italia
.


"Ini adalah malam yang indah bagi saya. Keluarga saya berada di tribun dan itu membuat saya senang. Saya menghabiskan dua hingga tiga bulan masa rehabilitasi cedea dengan mereka dan itu sangat berguna," tegas pemain 26 tahun ini.


Fiorentina mendatangkan Rossi dari Villarreal pada Januari 2013. Namun, dalam dua tahun terakhir dia harus absen karena mengalami cedera ligamen lutut. Itu membuatnya harus dua kali menjalani operasi.


Fiorentina serius berbenah pada bursa transfer musim panas ini dengan memboyong pemain-pemain bintang. Mario Gomez, Juan Cuadrado, dan Josip Ilicic diboyong ke Artemio Franchi. Banyak yang memprediksi La Viola bisa bersaing merebut Scudetto, namun Rossi memilih untuk merendah.


"Saya tak berpikir mengenai Scudetto. Kami harus menjalani satu per satu pertandingan. Sekarang kami fokus menghadapi Grasshopper di Liga Europa," ungkap Rossi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya