Sinyal Oezil Akan Tinggalkan Madrid Menguat

Mesut Oezil
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rumor gelandang Real Madrid, Mesut Oezil meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini semakin menguat pasca kemenangan tipis Los Blancos atas Granada 1-0 di laga Selasa dinihari tadi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Daily Mail, Oezil tampak kecewa dengan keputusan sang pelatih, Carlo Ancelotti yang menariknya keluar di menit 65. Gelandang asal Jerman itu digantikan oleh pemain muda Madrid asal Brasil, Casemiro.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Oezil pun menunjukkan kekecewaannya dengan langsung masuk kamar ganti dan tidak bergabung bersama rekan-rekannya di bench Madrid. Hal ini menguatkan rumor jika Oezil mulai tidak betah karena tidak lagi memiliki peran vital bagi Madrid musim ini.


Di pertandingan sebelumnya melawan Real Betis, Oezil juga tidak bermain 90 menit penuh. Dia digantikan oleh Angel di Maria di menit 69 dalam pertandingan yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-1 itu.


Dalam beberapa pekan terakhir, nama Oezil kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United yang meminatinya. Dan Madrid disinyalir siap melepas Oezil demi mendapat tambahan dana segar guna mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.


Oezil bergabung dengan Madrid pada musim panas 2010 usai penampilan gemilangnya di Jerman saat Piala Dunia 2010. Selama tiga musim berkostum Los Blancos, Oezil membukukan 95 pertandingan dengan menyumbang 19 gol di ajang La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya