Peluang ManCity Dapatkan Bek Atletico Terbuka Lebar

Martin Demichelis (kiri) berduel dengan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Peluang Manchester City mendapatkan bek Atletico Madrid, Martin Demichelis semakin terbuka. Pasalnya, tim yang bermarkas di Vicente Calderon itu bersedia melepas pemain asal Argentina tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Seperti dilansir
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Telegraph , Atletico tengah membidik pemain Ajax Amsterdam, Toby Alderweireld. Pemain asal Belgia itu rencananya akan diplot untuk menggantikan posisi Demichelis bila hengkang ke City.


Demichelis sendiri juga telah memberikan lampu hijau. Kepada klubnya, Atletico Madrid, mantan pemain Bayern Munich itu menyatakan bakal bersedia menerima pinangan The Citizens dan pindah ke Etihad Stadium.


Meski demikian, Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, masih belum menentukan sikap. Pasalnya. pihak Atletico memasang harga 5 juta pounds atau setara dengan Rp84 Miliar bagi pemain berusia 32 tahun itu.


Bagi Pellegrini, angka tersebut terlalu tinggi. Apalagi Atletico mendapatkan Demichelis dari Malaga dengan status
free transfer.


Direktur Mancity, Txiki Begiristain, juga telah memberi ultimatum kepada pihak Atletico agar menurunkan harga Demichelis. Bila tidak, Begiristain mengancam ManCity bakal mencari pemain bertahan lainnya.


ManCity sendiri memang tengah krisis pemain belakang. The Citizens dipastikan tanpa salah seorang bek terbaiknya, Vincent Kompany selama sebulan ke depan. Kompany absen akibat mengalami cedera pangkal paha.


Awalnya, ManCity sempat mengincar bek Real Madrid, Pepe. Namun kubu Los Blancos menegaskan tidak akan mepelas pemainnya tersebut. Pellegrini dikabarkan akan segera merampungkan negosiasi Demichelis sebelum timnya bertemu dengan tim Hull City pada lanjutan Premier League, Sabtu nanti. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya